1. KRIESNA KHARISMA P., M.Pd.

Purwanto, K. K. 2017. Pengaruh Penerapan Blended Learning Dalam Model Kooperatif STAD Menggunakan Moodle Pada Mata Kuliah Kimia Organik II Terhadap Prestasi Belajar dan Motivasi Mahasiswa Jurusan Kimia Universitas Negeri Malang, Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains (PENBIOS), Vol. 2, No. 2, November 2017, hal. 8-22.

2. FATAYAH, M.Pd.

Fatayah. 2019. Pengajaran Remidi Untuk Menangani Ketidaktuntasan Hasil Belajar Kimia pada Materi Stoikiometri Larutan dan Titrasi Asam Basa, Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 1, Pebruari 2019.

3. RENDY PRIYASMIKA, M.Pd.

a. Priyasmika, R. 2019. Perbandingan Strategi Inkuiri Terbimbing dengan Problem Solving Terhadap Pemahaman Konseptual dan Algoritma Siswa dengan Kemampuan Berpikir Ilmiah Rendah, Jurnal Ed-Humanistics, Vol. 4 No. 1, April 2019.

b. Priyasmika, R. & Yuliana, I. F. 2019. Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Kimia Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Pendekatan Intertekstual pada Materi Termokimia. Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 2, September 2019.

4. ROSYIDAH SYAFAATUR ROHMAH, M.Pd.

Rohmah, R. S. 2019. Kesalahan Konsep Mahasiswa Kimia Anorganik Fisik Tentang Materi dan Perubahannya, Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 1, Pebruari 2019.

5. IKA FARIDA YULIANA, M.Pd.

a. Yuliana, I. F. 2015. Pengaruh Inkuiri Terbimbing Dengan Intertekstual Terhadap Hasil Belajar Materi Kesetimbangan Kimia dan Literasi Kimia Ditinjau dari Kemampuan Awal. Disampaikan dalam Seminar Nasional Pendidikan Sains, Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Biologi Universitas Kristen Satya Wacana, 2015.

b. Priyasmika, R. & Yuliana, I. F. 2019. Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Kimia Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Pendekatan Intertekstual pada Materi Termokimia. Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 2, September 2019.

6. IRMA AYU VIRTAYANTI, M.Pd.

a. Virtayanti, I. A. 2018. Kemampuan Siswa Menemukan dan Memahami Konsep Larutan Elektrolit Menggunakan Lembar Kerja Induktif. Jurnal Tadris Kimiya, Vol.3 No. 2, Desember 2018.

b. Virtayanti, I. A. 2019. Pengaruh Lembar Kerja Siswa Berorientasi Keterampilan Generik Sains dengan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Kesetimbangan Kimia. Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 1, Pebruari 2019.