KRIESNA KHARISMA PURWANTO, M.Pd.

(NIDN 0729048705)

JABATAN

Ketua Program Studi Pendidikan Kimia

CONTACT PERSON

Webmail   : kriesna@billfath.ac.id

Email         : na2_oksigen@yahoo.co.id / vegaku87@gmail.com

No. Telp.   : 0856 359 8687

RIWAYAT PENDIDIKAN

2011 - Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Malang

2014 - Program Studi Pendidikan Kimia, PASCASARJANA Universitas Negeri Malang

BIDANG PENELITIAN

Pendidikan Kimia, Pengembangan Media Pembelajaran, dan Blended Learning

PUBLIKASI

Kharisma, K. 2017. Pengaruh Penerapan Blended Learning Dalam Model Kooperatif STAD Menggunakan Moodle Pada Mata Kuliah Kimia Organik II Terhadap Prestasi Belajar dan Motivasi Mahasiswa Jurusan Kimia Universitas Negeri Malang, Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains (PENBIOS) Vol. 2, No. 2, November 2017, hal. 8-22.

FATAYAH, M.Pd.

(NIDN 0711058004)

JABATAN

Dosen Program Studi Pendidikan Kimia (Koordinator Bidang Penunjang Akademik)

CONTACT PERSON

Webmail   : fatayah@billfath.ac.id

Email         : fatayah.billfath@gmail.com

No. Telp.   : 0812 1645 334

RIWAYAT PENDIDIKAN

2003 - Program Studi Pendidikan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Surabaya

2009 - Pendidikan Sains Konsentrasi Pendidikan Kimia, PASCASARJANA Universitas Negeri Surabaya

BIDANG PENELITIAN

Pendidikan Kimia, Pengembangan Perangkat Pembelajaran Multimodel, Analisis Soal HOTS, dan Pembelajaran Terpadu

PUBLIKASI

Fatayah. 2019. Pengajaran Remidi Untuk Menangani Ketidaktuntasan Hasil Belajar Kimia pada Materi Stoikiometri Larutan dan Titrasi Asam Basa, Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 1, Pebruari 2019.

RENDY PRIYASMIKA, M.Pd.

(NIDN 0715088702)

JABATAN

Dosen Program Studi Pendidikan Kimia (Koordinator Bidang Kemahasiswaan)

CONTACT PERSON

Webmail   : rendypriyasmika@billfath.ac.id

Email         : rendy.priyasmika@gmail.com

No. Telp.   : 0819 4512 0347

RIWAYAT PENDIDIKAN

2010 - Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Malang

2016 - Program Studi Pendidikan Kimia, PASCASARJANA Universitas Negeri Malang

BIDANG PENELITIAN

Pendidikan Kimia

PUBLIKASI

Priyasmika, R. 2019. Perbandingan Strategi Inkuiri Terbimbing dengan Problem Solving Terhadap Pemahaman Konseptual dan Algoritma Siswa dengan Kemampuan Berpikir Ilmiah, Jurnal Ed-Humanistics, Vol. 4 No. 1, April 2019.

ROSYIDAH SYAFAATUR ROHMAH, M.Pd.

(NIDN 0731059004)

JABATAN

Dosen Program Studi Pendidikan Kimia (Koordinator Bidang Kemahasiswaan)

CONTACT PERSON

Webmail   : rosyidah@billfath.ac.id

Email         : rosyrohmah@gmail.com

No. Telp.   : 0856 334 9020

RIWAYAT PENDIDIKAN

2012 - Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Malang

2017 - Program Studi Pendidikan Kimia, PASCASARJANA Universitas Negeri Malang

BIDANG PENELITIAN

Pendidikan Kimia

PUBLIKASI

Rohmah, R. S. 2019. Kesalahan Konsep Mahasiswa Kimia Anorganik Fisik Tentang Materi dan Perubahannya, Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 1, Pebruari 2019.

IKA FARIDA YULIANA, M.Pd.

(NIDN 0721079104)

JABATAN

Dosen Program Studi Pendidikan Kimia (Koordinator Bidang Akademik)

CONTACT PERSON

Webmail   : ikafarida@billfath.ac.id

Email         : ikafarida.kimia@gmail.com

No. Telp.   : 0856 3306 681

RIWAYAT PENDIDIKAN

2013 - Program Studi Pendidikan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Surabaya

2016 - Program Studi Pendidikan Kimia, PASCASARJANA Universitas Negeri Malang

BIDANG PENELITIAN

Pendidikan Kimia

PUBLIKASI

Yuliana, I. F. 2015. Pengaruh Inkuiri Terbimbing Dengan Intertekstual Terhadap Hasil Belajar Materi Kesetimbangan Kimia dan Literasi Kimia Ditinjau dari Kemampuan Awal. Disampaikan dalam Seminar Nasional Pendidikan Sains, Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Biologi Universitas Kristen Satya Wacana, 2015.

IRMA AYU VIRTAYANTI, M.Pd.

(NIDN 0711079301)

JABATAN

Dosen Program Studi Pendidikan Kimia (Koordinator Bidang Penunjang Akademik)

CONTACT PERSON

Webmail   : irma@billfath.ac.id

Email         : irma.virtayanti@gmail.com

No. Telp.   : 0823 5057 8682

RIWAYAT PENDIDIKAN

2015 - Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Pendidikan MIPA, FKIP Universitas Palangka Raya

2017 - Program Studi Pendidikan Kimia, PASCASARJANA Universitas Palangka Raya

BIDANG PENELITIAN

Pendidikan Kimia

PUBLIKASI

Virtayanti, I. A. 2018. Kemampuan Siswa Menemukan dan Memahami Konsep Larutan Elektrolit Menggunakan Lembar Kerja Induktif, Jurnal Tadris Kimiya, Vol.3 No. 2, Desember 2018.

Virtayanti, I. A. 2019. Pengaruh Lembar Kerja Siswa Berorientasi Keterampilan Generik Sains dengan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Kesetimbangan Kimia, Jurnal Karangan, Vol. 1 No. 1, Pebruari 2019.